Hukum

Kasdim 0510: SAR Itu Hadir Untuk Atasi Kesulitan Rakyat

Ayonews, Tangerang Kota

Kasdim 0510/Tigaraksa (Trs) Mayor Arh I Wayan Kariana mewakili Komandan Kodim (Dandim) 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, menghadiri Pelatihan Search And Rescue (SAR) Polresta Tangerang, di Danau Puspemkab Tangerang, Propinsi Banten, kemarin.

Kasdim 0510/Trs mengatakan, tiada kegiatan yang dapat berhasil dengan baik tanpa di awali dengan suatu latihan dengan baik.

Menurutnya suatu keharusan bagi setiap personel SAR yang nantinya akan melaksanakan suatu kegiatan dilatih sedemikian rupa, sehingga dapat tampil secara profesional, bijak dan lugas dalam tugas SAR nantinya.

“Semoga dalam mengemban tugas SAR ke depan dapat membantu kesulitan rakyat yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang secara umum,” harap Mayor Arh I Wayan Kariana.

Hadir dalam acara pelatihan SAR, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Bambang Sapto, Danramil 06/Trs Kapten Arh P Sihotang, Anggota Kodim 0510/Trs, Anggota Polresta Tangerang Polda dan Damkar Kabupaten Tangerang.

[Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top