Hukum

Cerita Kapolsek Tigaraksa Musyawarah Bangun Masjid Jambe

Ayonews, Tangerang Kota

Meski masjid di Desa Jambe Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang sudah ada, namun kondisinya masih ada kekurangan. Terutama buat lahan parkir.

Karenanya, Kepala Desa Jambe bersama tokoh agama dan masyarakat setempat berencana memperbaiki masjid tersebut. Musyawarah pun di gelar.

Dalam musyawarah, Kapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Banten Kompol David Chandra Babega turut hadir. Menurutnya, upaya memperbaiki masjid yang lama adalah hal yang tepat.

“Dengan adanya masjid baru yang lebih menjorok ke belakang, tentunya lebih dapat menertibkan parkir di depan jalan yang mana setiap hari Jumat (Shalat Jumat) terjadi penumpukan kendaraan roda dua di bahu jalan,” terang Kapolsek.

Menurutnya, untuk pengerjaan masjid yang baru kapolsek menghimbau warga agar bergotong royong. Agar seluruh masyarakat Desa Jambe dapat gotong royong dan berpartisipasi langsung dalam rencana membangun masjid baru,” paparnya.

“Gotong royong akan membuat pekerjaan menjadi lebih ringan. Sikap gotong royong sesuai dengan arahan dan harapan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi,” pungkasnya. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top