Hukum

Catat, Polresta Tangerang Bangun Komunikasi Ke Pengurus DPC KSPSI 1

Ayonews, Tangerang Kota

Polresta Tangerang Polda Banten terus membangun komunikasi dengan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI).

Kali ini, Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi melakukan silaturahmi ke Pengurus DPC KSPSI 1 (Citra Raya) Kabupaten Tangerang di Kantor Sekretariatnya, Ruko Boulevard Citra Raya Blok H/21 R Ds/Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Pantauan wartawan di lapangan, Kapolresta Tangerang nampak didampingi Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi, Kasat Intelkam Kompol Tata Kurnata, Kasat Binmas Kompol Teguh Wahyudi dan Kanit 3 Sat Ik Ipda Mustakim.

Kapolresta tiba sekitar pukul 10.15 wib dan disambut langsung oleh Ketua DPC Kspsi Kabupaten Tangerang Ahmad Supriyadi beserta sekitar 50 pengurusnya.

“Kunjungan kami dalam rangka silaturahmi yang keduadengan keluarga besar DPC KSPSI Tangerang dalam menjalin tali silaturahmi dan penyampaian pesan Kamtibmas,” terang Ade Ary Syam Indradi, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta menyampaikan bahwa di Tangerang terdapat beberapa permasalahan lingkungan dengan perusahaan terkait penerimaan karyawan. Karenanya, Kapolresta meminta agar masyarakat menyiapkan kompetensi atau kemampuan agar bisa bersaing.

Adapun terkait permasalahan hubungan industrial yang terjadi di wilayah Tangerang agar di selesaikan secara baik dengan melalui komunikasi.

“Saya selalu komunikasi dengan Bupati, Kadisnaker Kabupaten Tangerang terkait permasalahan hubungan industrial yang terjadi di wilayah Tangerang,” beber Ade Ary Syam Indradi.

Tak kalah penting, lanjutnya, tetap membangun komunikasi yang baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tangerang agar tetap aman dan kondusif. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top