Hukum

Ketika Kapolresta Tangerang Tingkatkan Layanan Masyarakat Secara Promoter

Ayonews, Tangerang Kota

Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi melakukan kunjungan rutin ke Polsek Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten. Kali ini Kapolresta berkunjung ke Polsek Pasar Kemis, Selasa (11/2/2020).

Kunjungan orang nomor satu di Polresta Tangerang ini diawali dengan pengecekan sikap tampang dan kerapihan para personil dan pengecekan kehadiran anggota jajaran Polsek Pasar Kemis.

Kapolres mengatakan, tujuan dilakukan pengecekan langsung guna melihat performa, kerapian serta penggunaan baju Polri yang sesuai juklak.

Selain mengecek sikap tampang dan kerapian, juga dilakukan pengecekan kelengkapan sebagai anggota Polri serta ASN Polsek Pasar Kemis seperti atribut yang harus melekat pada setiap individu anggota.

“Karena kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, maupun kebersihan sepatu adalah modal utama anggota Polri dalam memulai tugasnya,” terang Ade Ary Syam Indradi.

Usai melakukan pengecekan, Kapolres Kota Tangerang memberikan pengarahan kepada personil Polsek Pasar Kemis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh personil untuk meningkatkan disiplin dan kinerja.

“Ini sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing, tujuannya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” papar Ade Ary Syam Indradi. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top