Hukum

Keren, Kapolresta Tangerang Berbagi Tips Sukses Ke Siswa SMAN 4

Ayonews, Tangerang Kota

Berbagai upaya untuk mencegah kenakalan remaja terus dilakukan Polresta Tangerang Polda Banten. Salah satunya dengan memberikan penyuluhan kepada siswa di sekolah-sekolah.

Lihat saja seperti yang dilakukan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi. Ya, orang nomor satu di Polresta Tangerang ini memberikan arahan kepada siswa siswi SMAN 4 Kabupaten Tangerang, Senin (10/2/2020).

Arahan tidak saja diikuti para siswa SMA yang beralamat di Jl. H Jl. Hamid Achari No.18 Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Pantauan wartawan di lapangan, para guru SMAN 4 Kabupaten Tangerang juga turut mengikuti arahan Kapolresta Tangerang.

“Kami berikan himbauan terkait pencegahan tawuran hingga penyalahgunaan narkoba,” terangnya.

Tidak hanya itu. Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tangerang juga membahas tentang tips sukses. “Tidak ada jaminan bahwa seseorang itu menjadi sukses, tapi semua orang mempunyai peluang yang sama untuk sukses,” kata Ade Ary Syam Indradi.

Menurutnya sukses seseorang dipengaruhi oleh cara berpikir. “Cara berpikir kita akan mempengaruhi sikap dan perilaku. Sikap dan perilaku kita akan mempengaruhi karakter. Karakter kita mempengaruhi nasib kita,” urainya.

“Saya mendoakan adik-adik ada yang jadi menteri, gubernur, tokoh politik dll, itu semua bisa adik – adik raih asalkan konsisten meraihnya. Adik-adik fokuslah belajar dan menggapai cita-cita dengan kunci disiplin dan menghargai waktu,” pungkasnya. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top