Hukum

Ketika Kapolresta Tangerang Kunjungi TK Kemala Bhayangkari

Ayonews, Tangerang Kota

Kapolres Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari Balaraja, kemarin.

Pantauan wartawan di lapangan, orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini nampak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang beserta pengurus, Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Riky Crisma Wardana dan Kapolsek Balaraja Kompol Feby Harianto.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Tangerang mengecek kondisi ruang belajar hingga taman bermain TK Kemala Bhayangkari Balaraja.

Kepada siswa siswi Kapolresta memberikan arahan agar senantiasa rajin belajar. Kepada guru-guru diminta untuk mendidik murid-muridnya dengan baik.

“Untuk para guru agar bisa mendidik anak-anak di usia dini ini dengan baik. Karena, mereka inilah calon masa depan kita,” terang Ade Ary Syam Indradi.

Senada juga disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Tangerang Amalia Ade Ary kepada guru-guru di Yayasan TK Kemala Bhayangkari Balaraja.

“Kami berharap kepada ibu-ibu guru di TK Kemala Bhayangkari bisa mendidik anak-anak kita menjadi anak yang baik dan pintar,” tutupnya. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top