Hukum

Kapolresta Tangerang Serap Aspirasi Masyarakat Lewat Jumling

Ayonews, Tangerang Kota

Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi melakukan kegiatan Jumat Keliling (Jumling), yakni melaksanakan Shalat Jumat keliling ke berbagai masjid yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang Polda Banten.

Hari ini, Kapolresta Tangerang menunaikan Shalat Jumat di Masjid Jami Al Iklas, Jalan Raya Cikupa Pasar Kemis, Desa Sukaharja, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Pantauan awak media di lapangan, Ade Ary Syam Indradi nampak didampingi Kapolsek Kapolsek Pasar Kemis Kompol Bambang Supeno.

Selain melaksanakan ibadah Shalat Jumat, Kapolres juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah di masjid tersebut, di antaranya tentang perkembangan situasi saat ini.

“Tujuannya sambil menyerap setiap informasi yang ada agar dapat diantisipasi secara dini, termasuk jika ada kemungkinan gangguan kamtibmas,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Ade Ary Syam Indradi juga mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Jaga kerukunan umat beragama dengan saling menghormati antar agama yang satu dengan yang lainnya,” urai Kapolres.

Lebih dari itu, tentang komunikasi dan kerja sama dengan masyarakat  yang sudah berjalan dengan baik Kapolres berharap dipertahankan.

“Ini untuk mencegah setiap permasalahan yang dapat memicu gangguan kamtibmas. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Ade Ary Syam Indradi. [Syah/WRC Tangerang Kota]

Most Popular

To Top