Hukum & Kriminal

Polresta Tangerang Tangkap 2 Pembacok Siswa SMK Nurul Hikmah

Ayonews, Tangerang Kota

Jajaran Polsek Pasar Kemis dibackup anggota Polresta Tangerang dan Polda Banten berhasil menangkap dua dari lima pelaku pembacokan MRR (16), siswa SMK Nurul Hikmah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kota Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi menegaskan, para pelaku diduga adalah siswa SMK Angkasa I.

“Tersangka RG melakukan pembacokan pada bagian kepala korban. Sedangkan CS melukai tubuh korban,” tegas Ade Ary Syam Indradi di Mapolsek Pasar Kemis, Jumat (7/2/2020).

Para pelaku, lanjutnya, melukai korban menggunakan golok bermata gerjaji. “Golok tersebut melukai kepala korban dan bagian hidung,” tambahnya.

Menurut Ade Ary, korban yang berstatus pelajar SMK Nurul Hikmah memang berseteru dengan siswa SMK Angkasa 1. Kedua sekolah sudah janjian akan melakukan aksi tawuran melalui sosial media di depan PT Ikad Pasar Kemis.

“Tawuran ini berawal dari saling ejek di media sosial, lalu mereka janjian untuk melakukan tawuran di depan PT Ikad,” kata Ade Ary Syam Indradi.

Pada saat kejadian, korban hendak pulang ke rumah melewati Perumahan Bumi Indah Tahap 1. Namun di tengah perjalanan korban bertemu dengan sekelompok siswa SMK Angkasa 1.

“Lalu korban diserang dengan plat besi berbentuk golok. Korban meninggal dunia dengan luka di bagian kepala dan tubuh,” urainya.

Hingga kini pihaknya masih memburu tiga pelaku lainnya yaitu RK, FZ dan AG.(Syahnoer/WRC Tangerang Kota)

Most Popular

To Top