Hukum & Kriminal

Dapet Order Culik Anak Imbalan 30 Juta, Orang Ini Bonyok Dihajar Massa

Ayonews, Gresik
Seorang anak gadis di bawah umur mendapat korban penculikan pada Senin (3/2/2020) sekitar pukul 18.00 WIB di Dusun Sukorejo, Ngabetan, Cerme, Gresik, Jawa Timur.

Gadis cilik yang disetujui bernama Sely Atalia Wahyu (9) berhasil diselamatkan warga dan polisi dari siapa pun yang diverifikasi bernama Ahmad Muzaki Maulana (25), warga Perum Banjarsari Asri, Banjarsari, Cerme, Gresik, Jawa Timur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, disetujui yang diterima petugas, ia menerima pesanan anak di bawah umur dari orang yang tinggal di Jawa Barat. “Satu anak mengeluarkan 30 juta,” katanya kepada penyidik ​​Polsek Cerme.

Setelah mendapat pesanan, korban mencari target korban di dusun Sukorejo. Di sana dia melihat korban sedang jajan di warung sebelah Rumah. Kemudian meminta menarik dipaksa dan memasukkannya ke dalam mobil Daihatsu Sigra.

Mobil yang dipakai terduga pelaku penculikan yang berhasil dihadang dan menjadi pelampiasan kemarahan massa.

Aksinya dipergoki warga. Warga pun langsung mengejar mobil peluncur. Mobil berhasil dihentikan karena macet di rel kereta api. Alhasil, peserta menjadi sasaran peserta warga. Dan si anak pun berhasil diselamatkan. (Ismail / WRC Indonesia)

Most Popular

To Top