Hukum & Kriminal

Video: Culik Bayi, Pria Asal Tasikmalaya ini Diringkus Warga , Petugas PPSU & Satpol PP

 

Ayonews, Jakarta
Seorang penculik bayi bernama Ryan berhasil digagalkan aksinya oleh warga Jl Malaka 1 Rt 04/05 Kelurahan Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (28/1/2020) antara pukul 07.45 – 09.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, bayi bernama Akhtar berusia 14 bulan anak dari pasangan Neneng & Rison Nasugian, warga Jl Raya Malaka Rt 08/07, Munjul, Cipayung, Jakarta Timur itu sedang bermain di sekitaran rumah. Tiba-tiba dihampiri pelaku Ryan dan lansung di gendong.

Baru berjalan sekitar 200 meter dari rumah korban, tetangga dari korban melihat orang tidak dikenalnya itu dan ia langsung menghentikan pelaku.

“Sempat terjadi adu mulut dengan pelaku. Saya langsung menghubungi orang tua bayi. Karena nggak kenal dengan pembawa anaknya, orangtuanya langsung teriak penculik…penculik…,” kata seorang warga yang tak mau menyebutkan identitasnya.

Pelaku yang belakangan diketahui berasal dari Tasikmalaya ini berhasil diamankan warga, petugas PPSU dan FKDM. Dibantu Kasatpol PP dan 6 anggota kelurahan Cilangkap, korban dan pelaku dibawa ke Kantor Kelurahan. Pelaku kemudian dibawa petugas Polsek Cipayung.(Ismail/WRC Indonesia)

Most Popular

To Top