Hukum & Kriminal

Mayat Bertato Kepala Kampret Ditemukan Membusuk Nyangkut di Pantai Muara Gembong

Ayonews, Kabupaten Bekasi

Sosok mayat pri bertato ditemukan dalam keadaan membusuk di Pantai Kampung Beting RT.005 / 002, Pantai Bahagia, Muara Gembong, KabupatenBekasi (5/1/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Dari hasil penyelidikan, disetujui tersebut, disetujui Cari Cari (45), anggota Jl.Mangga Dua, RT.001 / 012, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Saat ditemukan, korban menggunakan kaos warna biru dan jas hujan biru merek Reebok yang sudah robek, bercelana jeans abu-abu dan ada tato di tangan kanan yang bergambar kepala kelelawar alias kampret.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, temuan mayat yang diperkirakan sudah 1 minggu lalu bermula kompilasi mulai 07.00 WIH, anggota piket Polsek Muaragembong mendapat laporan mata hitam yang bernama Sanusi (60), warga desa Kampung Beting, RT 004/002, Pantai Bahagia, Muaragembong , Kabupaten Bekasi dan Tasim (51).

Kedua warga yang berprofesi sebagai nelayan itu telah menemukan mayat di Pesisir pantai dalam keadaan mengapung dan bertanya di ranting akar pohon bakau.

Setelah mendapat informasi tersebut anggota polsek Muaragembong langsung melakukan cek TKP ke lokasi penemuan mayat tersebut. Di bantu d warga, korban langsung dievakuasi petugas dan di bawa ke Polsek Muaragembong menggunakan perahu kayu guna proses pengangkutan lebih lanjut.

Semua barang yang berhasil di dapati dari korban adalah: 1 buah dompet warna hitam yang berisikan: 1 buah KTP atas nama korban, 1 buah SIM Atas nama korban, 1 buah SIM C atas nama korban, 1 buah STNK speda motor yamaha Jupiter MX no. Polisi B.6039 BTN, 1 buah kartu anggota DPP Permata, 1 buah kartu sakti, 1 buah kartu e minat, 1 buah kartu anual pas, 1 buah kartu paspor BCA, uang tunai sebesar Rp. 532.000, – dan1 buah HP samsung warna hitam.

Setelah melakukan pemeriksaan saksi dan saksi TKP, petugas membawa korban melakukan visum dan repertum mayat, ke Rs. Kramat jati untuk di lakukan otoupsi.

“Pengambilan sidik jari tidak dapat dilakukan karena kondisi mayat sudah membusuk,” ujar seorang petugas yang enggan menyebutkan identitasnya. (Kevin Yuswardi / WRC Tekab Bekasi)

Most Popular

To Top