Ibukota

Selamat Jalan Pak Maman, Ojol Viral Kini Telah Dijemput Ajal

Ayonews, Jakarta

Seorang pengemudi Gojek bernama Maman Sulaeman dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit pada Minggu (29/12/2019). Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi mengenai penyakit yang dideritanya.

Maman (51) seorang sopir ojek online, sama seperti rekan-rekan seprofesinya yang lain. Namun, ada kelebihan bagi warga Jl. WR Supratman, Gang H Suih RT 06 RW 11, Rengas, Ciputat, Tangerang Selatan ini.

Empat tahun lalu Maman punya kebiasaan unik. Setiap hari Jumat, ia menggratiskan ongkos layanan buat anak sekolah dan mereka yang mau beribadah ke mesjid.

Tidak hanya itu, ia menawarkan makanan, cemilan atau permen yang dibuat pelanggan yang menggunakan jasanya setiap pagi. Aksi Maman sempat viral di media sosial.

“Saya sudah menjalankan program ini sejak tahun 2015. Yang mendasarinya saya sudah dikasih umur seperti ini, saya hanya berharap kualitas umur saya bertambah dalam hal kebaikan. Saya pernah di titik nadir dalam hal kepercayaan diri. Diungkapkannya saat diwawancarai melalui audio visual.

Dan benar, Minggu (29/12/2019) kemarin menjadi hari terakhir bagi Maman demi kebaikan.

Selamat jalan Pak Maman, semoga semua mendapat yang telah diberikan kepada semua orang tanpa melihat status dan derajat mereka, kelak diterima oleh Allah SWT dan di tempatkan di surganya. Aamiin .. (Sugiarto / Tekab)

Most Popular

To Top