Uncategorized

Aksi Sulap Driver Gojek di Tengah PAM Natal di Kota Medan

Ayonews, Medan
Pengamanan perayaan Natal di Gereja HKBP Sudirman, GPDI S.Parman GMI Gloria, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (25/12/2019)
terasa berbeda.

Selain pihak kepolisian dan TNI, aksi pengamanan juga dilakukan beberapa kelompok Ormas. Salah satu di antaranya kehadiran beberapa driver Gojek Yang tergabung dalam Komunitas Silandak (Silaturahmi Latihan Dasar Kepemimpinan) turut membantu proses pengamanan malam natal.

Pada giat natal tgl 25 desember 2019 salah satu personil Silandak yg biasa dipanggil akrab dengan sebutan Joe melakukan aksi sulap di hadapan petugas kepolisian untuk membuat suasana akrab di antara sesama petugas PAM.

PAM natal yang dilakukan para driver Gojek yang tergabung dalam Silandak mendapat respon baik dari pihak gereja, masyarakat dan aparat kepolisian.

Langkah yg dilakukan Silandak untuk menghilangkan persepsi buruk bahwa seorang driver online tidak perlu ditakuti karena para driver secara resmi terdaftar di aplikator.

“Sehingga dengan sangat mudah apabila terdapat oknum yg melakukan kejahatan dapat dilacak berdasarkan data yang ada,” Imbuh Ketua harian Silandak, Heri.(Dewa Bisma/WRC Tekab Medan)

Most Popular

To Top