Uncategorized

Bermitra dengan Polri & TNI, Komunitas Ojol Silandak Ikut PAM Malam Natal

 

 

 

Ayonews,Medan

Menjadi mitra Kamtibmas di lingkungan adalah menjadi tanggungjawab semua warga negara. Termasuk kalangan profesi driver online.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap Kamtibmas, salah satu komunitas Driver Gojek di medan yg tergabung dalam Silandak (silahturahmi latihan dasar kepemimpinan Rindam I/BB) ikut berpartisipasi dalam kegiatan PAM malam Natal.

PAM ini diadakan di tiga titik wilayah. Di antaranya di GMI GLORIA, HKBP Sudirman, GPDI S. Parman). Sebanyak 28 personil dari Silandak diterjunkan untuk partisipasi giat PAM malam natal sebagai bentuk kepedulian terhadap pentingnya Kamtibmas di kota medan.

Silandak berkolaborasi dengan pihak kepolisian serta TNI. “Silandak merupakan alumni dari latihan dasar kepemimpinan RINDAM I/Bukit Barisan. “PAM malam Natal ini merupakan asalah satu kegiatan sosial para deiver ojek online di Kota Medan,” kata ketua umum Silandak M. Azuar, saat ditemui pada Selasa malam (24/12/2019).

Menurut Azuar, kegiatan Silandak ini merupakan wujud konsolidasi pihak kepolisian dan TNI sebagai mitra Kamtibmas.

“Kami selalu terus berkoordinasi dengan pihak keamanan, baik kepolisian maupun TNI dalam ikut serta menjaga Kamtibmas di masyarakat,” tutur Azuar.
(Dewa Bisma/WRC Tekab Medan)

Most Popular

To Top