Gaya Hidup

Cegah Penuaan Dini dengan Memanfaatkan Masker Kopi

SEMUA orang pasti mengenal kopi. Minuman kental berwarna hitam ini banyak dikonsumsi sebagai minuman penangkal kantuk, penghangat tubuh dan teman begadang di malam hari.

Namun berkat inovasi, kopi yang kini tengah trend, dikembangkan untuk perawatan kecantikan. Perawatan kecantikan menggunakan bahan kopi merupakan terobosan dalam dunia treatment.

Tentu saja menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Bukan hanya bagi produsen kopi jadi, tapi juga mendukung para petani kopi dalam negeri agar lebih giat menanam kopi demi kesejahteraan mereka.

Kopi Indonesia adalah kopi terbaik di dunia. Dari beberapa jenis kopi yang menjadi hasil bumi Indonesia menempati urutan pertama, kedua dan keempat sebagai kopi yang banyak dipakai dan dinikmati di berbagai belahan dunia.

Tentu saja, dengan adanya kemajuan ini, tak hanya meningkatkan produksi kopi lokal, para produsen juga semakin bergairah dengan terus memberikan bantuan alat serta pelatihan untuk petani kopi yang menjadi investasi bagi usaha kopi tanah air.

Perawatan menggunakan kopi ini awalnya hanya ada di Bali. Dan itu juga menggunakan bahan kopi lokal Bali. Baru kemudian menyebar ke beberapa daerah. Namun tempat perawatan kecantikan menggunakan kopi masih terbatas.Hanya di tempat spa tertentu yang menyediakan menu jenis ini.

Untuk kecantikan, kopi bermanfaat untuk menghapus lingkaran hitam pada mata yang menganggu penampilan. Kopi juga mengandung antioksidan yang mampu mencegah tanda penuaan.

Ekstrak kopi pilihan juga mampu meremajakan kulit wajah serta  mengencangkan dan menghaluskan kulit. Dengan terapis yang terlatih dan dengan biji kopi terbaik, ternyata bukan tidak mungkin treatment dalam waktu yang cepat mendapatkan hasil yang maksimal.

Kandungannya sangat baik untuk perawatan pada wajah dengan mengolahnya menjadi masker kopi. Penggunaan masker kopi sangat membantu dalam membuat wajah agar terlihat lebih alami dan segar.

Berikut beberapa manfaat yang diberikan dari penggunaan masker kopi.

1. Menyamarkan bekas jerawat yang tidak wajar. Kandungan pada kopi dapat membantu menyamarkan bekas jerawat dengan lebih cepat.

2. Meregenerasi sel kulit mati pada wajah penyebab flek hitam dan wajah kusam. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan kopi. Kopi memiliki khasiat yang begitu baik untuk membuat wajah menjadi lebih cerah dan sehat.

3. Fungsi lain masker kopi untuk menghaluskan kulit kering. Untuk membuat kulit wajah yang halus, dapat menggunakan kopi murni. Cukup dengan menjadikannya sebagai masker, maka hasilnya akan terlihat dengan begitu baik.

4. Mengecilkan pori pori pada wajah menggunakan masker kopi. Kandungan dalam kopi terbukti menyeimbangkan kadar minyak pada wajah.

5. Ingin mencari cara terbaik dalam mencegah terjadinya penuaan dini, ya dengan masker kopi ini. Bahkan, dibandingkan dengan masker timun, masker ini jauh lebih cepat dan tepat.

6. Wajah yang kencang menjadi keutamaan bagi para wanita. Menggunakan kopi juga dapat mengencangkan kulit. Masker yang terbuat dari kopi ini membantu memberikan kandungan baik agar kulit lebih bernutrisi tinggi.

Untuk bisa menggunakan sensasi kopi sebagai perawatan kecantikan wajah, kombinasi aroma kopi Bali menjadi treatment ala Gaya Serenade.

Divariasikan dengan foothbath, traditional body massage, face massage, shampoo & Blow. Lalu disempurnakan dengan produk Spa Essentia – Skin Refiner White Glow Face & Eye Night LLotio. Akan semakin sempurna dengan merilekskan sambil menikmati hot/cold choco and cookies/choco pudding. ***

Most Popular

To Top