Hukum & Kriminal

Hina Wapres Ma’ruf Amin dengan Sebutan ‘Babi’, Orang ini Dapet Bonus Hotel Prodeo dari Pak Polisi

Saat diinterogasi polisi usai ditangkap.

Ayonews, Jakarta
Viralanya video Habib Jafar Shodiq yang menyebut Wakil Presiden Ma’ruf Amin dengan sebutan ‘babi’  di media sosial kini berujung mendapatkan bonus Hotel Prodeo. Dan bonus itu diberikan setelah polisi menangkapnya.

Dari informasi yang diperoleh, Jafar diambil oleh penyidik ​​Mabes Polri di kediamannya di Cimanggis Depok pada Rabu (4/12/2019) dini hari. Penangkapan Jafar disaksikan oleh Ketua RT lokal, Witutu. Saat dihubungi, Witutu membenarkan penangkapan itu.

“Jam setengah 12 (malam) itu dari kepolisian Mabes Polri itu permisi ke rumah, menanyakan ada nggak warga saya yang bernama Jafar Shodiq,” ujar Witutu saat dikonfirmasi, Kamis (5/12/2019).

Witutu menuturkan penangkapan terjadi pada Kamis (5/12) sekitar pukul 01.00 WIB. Dia mengantarkan polisi ke rumah Jafar Shodiq yang berada di depan Witutu.

“Malam jam satuan, tadi malam. Ya sidang kan rumah depan saya, sebagai RT saya antar rumah beliau (Jafar Shodiq). Kebetulan beliau tidak ada di rumah, sekitar jam 12-an Pak Jafar datang lalu dan saya ajak ke rumah. Jadi setelah itu dikasih tunjuk surat-suratnya, sprin tugasnya dan dibawa ke mabes, “katanya.

Saat melepaskan, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono mengatakan dia akan mengeceknya terlebih dahulu. “Saya cek dulu,” katanya. (Ardhie / WRC Tangsel)

Most Popular

To Top