Kesehatan

Jangan Jadikan Tubuh Anda Seperti Paus Terdampar di Sofa, Ayo Bikin Sexy dengan Perawatan Ala Gaya Slimming

MASALAH kegemukan atau obesitas menjadi momok yang menakutkan. Apalagi bagi kaum wanita. Selain berpotensi besar pada munculnya berbagai mber penyakit, kegemukan     menimbulkan berbagai banyak masalah lainnya. Selain pola makan berlebihan, obesitas juga bisa karena faktor keturunan.

Mereka yang sudah telanjur obesitas, bakal susah kembali menurunkan berat badan. Selain harus mengeluarkan biaya yang banyak, untuk kembali mencapai tubuh ideal memakan waktu yang tidak sebentar. Selain itu dibutuhkan tekad yang bulat dan niat yang kuat untuk kembali mendapatkan tubuh menarik.

Kaum hawa lebih banyak yang menghindari masalah kegemukan. Karena bagi mereka kegemukan itu bukan hanya memberi peluang berbagai penyakit, seperti diabetes, jantung, darah tinggi dan berbagai penyakit lainnya. Tapi kegemukan sangat menyeramkan dampaknya.

Terutama masalah psikologis dan hubungan rumah tangga bagi mereka yang sudah berkeluarga. Posisi wanita memang serba salah. Makan banyak bisa mengubah penampilan tubuh tak ideal. Tidak makan bisa menimbulkan penyakit juga.

Ibu rumah tangga yang baru melahirkan, untuk menjadikan tubuh ramping ideal, butuh perjuangan berat. Apalagi membiarkan tubuh begitu saja tanpa berolahraga atau ativitas lainnya.

Tak sedikit kisah seorang ibu rumah tangga harus cerai dengan pasangannya lantaran tubuhnya semakin tak menarik. Gemuk dan tambun di mata pasangannya sangat menyebalkan.

Banyak wanita yang memiliki impian dan tekat jangan sampai menjadi perempuan gemuk, apalagi sampai menderita diabetes. Berbagai cara dilakukan agar tubuh kembali ideal. Bahkan tak sedikit berusaha menormalkan berat badan dengan cara yang ekstrim.

Berat badan yang mereka alami sangat mengganggu. Pakaian dan celana menjadi lebih kecil.     Untuk menarik risleting celana panjang saja sudah kesulitan. Lingkaran di tubuh menjadi sakit. Bahkan terpaksa mengganti ukuran hem secara rutin karena berat yang terus bertambah.

Mencari pakaian yang pas juga susah. Kaos ukuran XL tidak cukup. Bagian bawah pakaian menjadi sangat ketat saat duduk. Tidur pun merasa tidak nyaman. Apalagi berbaring di sofa atau kasur, serasa seperti paus terdampar.

Ini masalah yang tidak seberapa. Banyak wanita yang akhirnya khawatir dengan suaminya yang bakal berpaling pada pasangan lain atau “jajan” di luar. Bahkan bisa menduda hanya karena hilang hasrat seksualnya. Akhirnya, gaya hidup memaksa kamu wanita melakukan berbagai cara demi tubuh kembali normal.

Sayangnya, banyak salah untuk mengembalikan tubuh ideal mereka saat sebelum melahirkan atau memang karena masalah kegemukan sebelunya. Diet memang salah satu cara untuk merampingkan tubuh. Karena diet bekerja dengan prinsip mengonsumsi lebih sedikit kalori dari kalori yang dibakar, maka berat tubuh akan turun. Namun, diet saja tidak cukup untuk membakar lemak yang menempel di tubuh.

Ternyata di luar dugaan. Bukannya turun, berat badan malah menjadi naik. Nge-gym juga katanya bisa bikin tubuh ideal. Nyatanya, banyak juga justru wanita yang tidak mendapatkan hasil apapun. Malah yang terjadi mereka menjadi tersiksa baik fisik, maupun mental. Terlalu banyak larangan untuk hal-hal yang disukai, tapi tetap tak berhasil. Akhirnya, masaah lain datang, depresi!

Seorang wanita yang mengalami obesitas, mungkin akan selalu terlihat ramah dengan senyuman. Tapi hatinya menangis. Tanpa dokter pun mereka sadar bahwa ini ini masalah psikologis karena kelebihan berat badan. Ya, ada yang salah dengan program diet yang dilakukan. Karena penurunan kalori saja tidak cukup. Dibutuhkan sesuatu yang lebih aktif dan efektif.

Berbagai produk obat-obatan penurun berat badan, bukan jaminan bakal membuat tubuh ideal. Justru masalah bisa bertambah. Karena obat-obatan itu belum tentu berkhasiat malah memiliki efek samping lainnya.

Tapi tak sedikit juga wanita yang sukses dengan cara-cara di atas. Tapi hanya sekian persen saja. Dan itu sebagian bisa saja karena keajaiban. Namun tidak ada salahnya, meminta untuk berbagi pengalaman menurunkan berat badan ini. Karena pengalaman bisa mengajarkan kepada setiap orang untuk bisa mencapai semua yang diinginkan.

Jangan tunda penurunan berat badan karena seseorang tidak akan sadar berat badan akan naik 10 Kg dalam setahun. Saat menyadarinya, semua sudah terlambat.

Banyak wanita minder dan malu karena berat badan. Ada yang diet dengan susah payah, lemak yang turun cuma 0,3 persen. Menurunkan lemak itu berbeda dengan menurunkan berat badan. Kalau menurunkan berat badan tinggal kurangi minum dan makan. Tapi yang turun apa, apakah yang turun kadar air atau lainnya?

Untuk membantu para wanita membakar lemak yang membandel, perawatan tubuh berupa slimming treatment patut dicoba. Slimming treatment dapat mengencangkan atau membakar lemak pada tiga bagian tubuh, yaitu perut, paha, dan lengan.

Ini salah satu inovasi pelangsingan modern yang cukup menarik untuk dicoba. Tapi setelah Anda mencoba treatment tersebut, pola makan juga harus dijaga.

Dengan treatment ini tinggal memilih bagian tubuh apa yang ingin diturunkan lemaknya. Ingin membakar lemak di ketiga bagian sekaligus dapat dipenuhi. Yang perlu diperhatikan, slimming treatment tidak boleh dilakukan mereka yang sedang berpuasa dan haid karena proses treatment bisa menyebabkan dehidrasi.

Tahapan dalam slimming treatment ini pertama kaki direndam air dan ditimbang ukur kadar lemaknya. Selain menimbang berat badan, lemak di tubuh juga diukur menggunakan alat timbangan khusus. Dari segi kesehatan, kadar lemak wanita maksimal 30 persen dan pria maksimal 20 persen.

Kemudian diberikan form slimming treatment untuk mencatat hasil timbang ukur. Untuk wanita yang baru pertama kali mencoba, informasi kadar lemak yang diberikan bermanfaat. Tahap selanjutnya, masuk di sauna agar terbuka pori-pori lalu dipijat hot balm agar melunturkan lemak di permukaan tubuh.

Memasuki sesi inti, tubuh diolesi dengan slimming serum, yang berfungsi mengikat lemak. Bagian tubuh yang diolesi slimming serum dibungkus kertas wrap lalu masuk ke mesin khusus berbentuk kapsul selama 30 menit.

Di mesin kapsul, bagian tubuh yang diwrapping akan dipanasi. Prosesnya mirip seperti fisioterapi. Tapi dipanaskan saja bukan hanya dengan uap air, tapi ada kandungan ozonnya juga.

Yang tadinya sakit punggung atau bahu lalu setelah masuk ke mesin kapusl ini lebih hangat. Saat bangun besok pagi, badan jadi lebih enak.

Panas dari mesin kapsul akan mengeluarkan lemak yang diikat di slimming serum. Usai masuk ke mesin kapsul, berat kembali ditimbang langsung. Hasil treatment akan terlihat before dan after.

Hasilnya kelihatan berbeda. Meskipun perbedaan itu bervariasi, tergantung usia dan metabolisme tubuh. Yang paling sering ditemui, kadar lemak bisa turun sampai 1,5 persen.

Semakin berkembangnya dunia teknologi pasti berpengaruh juga terhadap mesin-mesin yang digunakan untuk perawatan kecantikan. Berbagai macam cara ditawarkan untuk wanita yang ingin memiliki tubuh tanpa lemak.

Tapi di antara banyak treatment pelangsingan, mungkin Anda akan tertarik ingin mencoba perawatan satu ini. Karena sangat praktis, tanpa rasa sakit dan tentunya tidak memiliki efek samping.

Cara pelangsingan dengan alat yang modern, yang fungsinya untuk mempertahankan tubuh ideal setiap orang, terutama bagi wanita. Treatment dilakukan pada daerah berlemak.

Melalui getaran ultrasonic akan menghancurkan selulit yang ada di bawah kulit, merangsang kolagen yang ada di bawah kulit sehingga selulit atau lemak di bagian perut dapat berkurang.

Treatment ini juga membantu melancarkan peredaran darah di bawah kulit agar lemak keluar. Manfaat lainnya adalah untuk menghisap dan mengeringkan air yang tertahan di jaringan lemak, melepaskan jaringan lemak dan membentuk lekuk tubuh. Dan biasanya berefek pada sering buang air kecil dan buang air besar. Hal wajar.

Efek dihasilkan pada perawatan slimming dapat menghancurkan fibrosis, melancarkan aliran limfatik, menstimulasi sirkulasi aliran darah, menghancurkan lemak dan sebagainya.

Untuk mendapatkan hasil yang efektif, program pelangsingan harus dilakukan secara intensif, biasanya setelah 10 kali treatment hasilnya sudah terlihat, yang rutin dilakukan 2-3 kali seminggu. Hasilnya tidak maksimal jika tidak dilakukan dengan rutin.***

 

 

 

 

 

 

Most Popular

To Top