Politik

Viral! Arie Gumilar Simpatisan PA 212 Penentang Ahok Jadi Bos Pertamina Ditagih Utang 2 Cewek Pemandu Lagu Karaoke

Ayonews, Jakarta
Sebuah pepatah, satu jari menunjuk kejelekan orang, maka 4 jarinya akan dibuka aibnya sendiri. Jadi sepertinya yang sekarang menimpa Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) Arie Gumilar.

Arie Gumilar tidak akan memimpin Pertamina mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Arie mengunggah foto yang ditolak Ahok di akun Instagram @ariegoem pada Kamis, 14 November 2019.

“Spanduk membatalkan FSPPB. Tukang bikin rusuh, bikin gaduh, pemberang, biang suka, koruptor dan bermulut kotor tidak diterima di Pertamina,” tulis Arie bersama unggahan foto.

Tapi kini, bumerang menimpanya. Akun Instagram dan Twitter Arie Gumilar digembok alias ditutup. Akun Fesbuknya pun kini dikunci agar orang lain tak bisa mengungkap aibnya.

Dalam beberapa jam diterbitkan ini, Arie Gumilar menjadi viral dan trending topic di beberapa media sosial lantaran dia dituding masih memiliki utang sama dua LC (pemandu lagu) yang dinamai Sandra dan Poppy di sebuah Karaoke di Kota Cilacap Jawa Tengah.

Seharusnya disebut-sebut sebagai perempuan simpanan Arie setiap kali melakukan karaoke di tengah perjalanan dinasnya.

“Mas Ari sayang, dicariin ama mbak Sandra dan mbak poppy, katanya Di tunggu di tempat biasa kamar 01
Pesennya jangan kunci pintu, apa perlu mereka ke keuangannya PERTAMINA buat NUNJUKIN beredar paymentnya?” kata pemilik akun Vine Sulaiman.

“Cari di karaoke yg gede, tanya ningsih atau minta di situ Poppy.
Kl mau nginep yg ada selimutnya bisa kentut ya tanya sandra ..
Emang manpu ..? Berat bos .. Ini langganan orang2 pertamina.” kata pemilik akun Aki Bogor.

Namun, dalam satu cuitan yang diterima tetangganya, Arie dan meminta lagi ribut gara-gara netizen baru aib kelakuan Arie Gumilar yang menyimpan dua lagu cewek pemandu lagu karaoke di Cilacap. (***)

Most Popular

To Top