Hukum & Kriminal

Serangan Sajam Terhadap Wiranto, Kapolsek & 1 Warga Terluka, 1 Pria & 1 Wanita Diborgol

Ayonews, Pandeglang

Dua Melawan yang Melawan Menko Polhukam Jenderal (TNI) Wiranto berhasil diamankan ajudan, petugas dan anggota TNI pada Kamis (10/10/2019), sekitar pukul 11.55 WIB di pintu gerbang lapangan lapangan – Menes, Purwaraja, Menes, Pandeglang Banten.

 

Aksi penyerangan ini terjadi saat Wiranto bersama rombongan pergi meninggalkan hellypad di lapangan alun-alun Menes.

Pelaku wanita yang diamankan.

Kedua korban yang diamankan yaitu, Fitri Andriana Binti Sunarto (21), warga Desa Sitanggai, Karangan, Brebes. Jawa Tengah.Sementara insiden kekerasan tinggal di Kampung Sawah, Desa Menes, Menes, Pandeglang, Banten. Pelaku selanjutnya Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) warga Jl. Syahrial VI No 104 LK, Tanjung Mulia Hilir, Medan Deli, Kota Medan, Sumatra Utara.

Sampai saat ini pelau kedua sudah diamankan di Polres Pandeglang.

Dari proses reformasi yang dihimpun, kejadian bermula kompilasi Menko Polhukam Jenderal TNI (purn) Wiranto tiba-tiba tiba tiba di bagian perutnya dengan senjata tajam yang digulung dengan tangan kanan.

Saat itu, reflek Kapolsek Mense Kompol Dariyanto dan seorang warga bernama H. ​​Fuad diganti. Akibat aksi pasang badan itu, Kapolsek mengembalikan luka di bagian punggung, sementara H Fuad luka di dada sebelah kiri. (WRC Banten)

Most Popular

To Top