Hukum & Kriminal

Video Viral! Salah Masuk Jalur Steril Jokowi Mau Lewat, Driver Ojol ini Dimaki Goblok, Kepalanya Dikeplak, Kakinya Ditendang Polantas

 

Ayonews, Kota Bogor
Sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota Polantas Kota Bogor memukul dan menendang seorang driver Ojol viral di media sosial, Sabtu (5/10/2019).

Dalam tayangan itu, tampak driver Gojek sudah berusaha meminta maaf sampai membungkukkan badannya. Namun oknum Polantas tersebut dengan arogannya memukul bagian kepala dan menendang bagian kaki korban.

Akibat kejadian tersebut, puluhan rekan Ojol tersebut menggeruduk keberadaan oknum Polantas di salah satu Poslantas Tugu Kujang.

Dari info yang beredar, peristiwa bermula ketika seorang Polantas melakukan sterilisasi jalur yang akan dilalui Presiden Jokowi pada Sabtu pagi (05/20/2019).

Dari tangkapan layar video, entah karena tidak tahu atau salah masuk jalur, driver itu diingatkan oleh salah satu anggota Polantas.

Kemudian anggota tersebut mengadu ke rekannya. Rekannya itu sambil memaki-maki dan mendekati sang driver. Meski sudah membungkuk minta maaf, driver itu mendapat kekerasan dari oknum tersebut.

Tubuhnya jadi samsak hidup sang oknum arogan. Oknum itu teriak; “ini jalur Presiden Goblok!” Sambil menendang kaki dan memukul kepala driver.

Dari kabar yang beredar, sudah terjadi proses mediasi antara driver dan oknum Polantas itu. Namun proses hukum tetap berjalan. Oknum itu diperiksa Propam.(TIM WRC Jabar)

Most Popular

To Top