Hukum & Kriminal

Tak Terima kena Sorot Lampu Motor, Warga Keturunan Nyemprot Mata Driver Grab ini Pakai Cairan Kimia

cairan sejenis spray yang dipakai pelaku sehingga membuat kedua mata driver Grab bernama Irwan terluka.

Ayonews, Jakarta
Seorang driver Grab bernama Irwan harus mengalami luka di kedua bola mata akibat disemprot cairan kimia oleh seorang pria keturunan di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat, pada Sabtu, (5/10/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Akibat serangan mendadak itu, korban Irwan harus menjalani pengobatan mata di RSCM. Sementara pelaku berhasil diamankan warga dan dibawa ke Polsek Johar Baru untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pelaku sudah diamankan. Korban masih dirawat dan divisum di RSCM. Belum tau kelanjutannya seperti apa, yang jelas hukum harus ditegakkan. Pelaku harus dibui! tegas Jen, seorang rekan korban saat dikonfirmasi via voice note WA.

Menurut Jen, kejadian bermula ketika korban sedang membawa penumpang. Tanpa ia sadari, pelaku yang belum diketahui identitasnya marah-marah lantaran lampu motornya dianggap menggangu pengelihatannya.

“Motor korban pakai lampu sorot, pelaku nggak terima. Korban dikejar oleh pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku langsung mengeluarkan benda sejenis spray dan langsung disemprotkan ke wajah Irwan,” jelas Jen.(Yulianus Zebua)

Most Popular

To Top