Nasional

Tingkatkan Keimanan, Polres Cirebon Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 H / 2019 M

 

Cirebon- Polres Cirebon melaksanakan Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1441 H/ 2019M dengan tema ” Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah, Polri Yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul, Indonesia Maju” di ruang Aula Pesagatra Polres Cirebon, Kamis (5/9/2019).

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Kompol Ricardo Condrat Yusuf SH,SIK,MH dihadiri PJU Polres Cirebon, Para Kasat, Perwira Staf Polres Cirebon , para Kapolsek dan Personil polsek dan Polres Cirebon serta ASN dilingkungan Polres Cirebon sebanyak 700 personil.

Kegiatan diawali dengan sambutan Wakapolres Cirebon KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf SH,SIK,MH , pembacaan asma ulhusna dan surat yasin serta tausiah oleh Ustad Iskandar Al Ibnu atau yang lebih dikenal Ustad Unyu dari Desa Cirebon girang Kecamatan Talun dengan tema “Meningkatkan Keimanan Dengan Ingat Kematian”.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Pilres Cirebon kepada Allah SWT, guna mewujudkan personel Polri yang profesional, moderen,terpercaya dan Humanis serta Polisi yang dicintai masyarakat.

Most Popular

To Top