Hukum & Kriminal

Tekan Peredaran Narkoba, Polres Cirebon Gelar Razia di Tempat Hiburan Malam

Cirebon- Guna menekan peredaran dan penyalahgunaan Narkoba ditempat hiburan malam, SatNarkoba Polres Cirebon lakukan Tes urine pada sejumlah pengunjung hiburan malam yang ada diwilayah Kabupaten Cirebon. Jumat (30/8)

Satu persatu, tempat hiburan malam yang ada dikawasan wisata Gronggong Kabupaten Cirebon didatangi sejumlah petugas SatNarkoba yang bekerjasama dengan Kodim, Pom TNI , Pomal, SatPol PP, dan BNK Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon Kabupaten, AKBP Suhermanto melalui Kasubag Humas Iptu Muhyidin, sasaran razia itu, berupa peredaran Narkoba dan Minuman keras, dengan cara melakukan pemeriksaan tes urine.

“Seluruh Pemandu lagu (PL) dan para pengunjung, kami periksa urine dan penggledahan barang bawaan mereka, “katanya saat memberikan konfrimasi. Sabtu (31/8)

Penggeledahan dan pemeriksaan urine terhadap para pengunjung dan PL itu, dilakukan dibeberapa tempat hiburan. Seperti tempat hiburan Ding Dong, Puri Pesona, dan 3G yang ada diwilayah Gronggong, Kabupaten Cirebon.

“Jumlah yang kami periksa sebanyak 143 orang, dan dari sebanyak itu hasilnya negatif. Dan di tempat itu juga kami tidak menemukan barang mencurigakan, seperti Narkoba dan sajam, “katanya.

Kegiatan ini, lanjut Muhyidin guna menekan angka peredaran Narkoba ditempat hiburan malam. Selain melakukan pemeriksaan urine, pihaknya juga mensosialisasi akan bahaya konsumsi Narkoba.

” Ini rutin kami lakukan, untuk menekan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Cirebon Kabupaten, “katanya.

Most Popular

To Top