Nasional

Bripda Dinda Berliana Polwan Polres Cirebon yang Dikenal Dekat dengan Wartawan

CIREBON -Memotret dan meliput kegiatan menjadi bagian kerja wartawan, Bagi seseorang yang memiliki pekerjaan di luar wartawan tentu bukanlah hal yang mudah, Tapi tidak bagi anggota Subag Humas Bag Ops Polres Cirebon, Bripda Dinda Berliana.

Dinda yang dikenal supel ini sudah terbiasa melakukan peliputan layaknya wartawan.

Dalam beberapa kegiatan Dinda terlihat gesit mempergunakan kamera. Hasil jepretannya pun dibilang bagus sehingga banyak mendapat pujian termasuk dari kalangan media. Dinda pun memilki ketelitian dalam mengambil data maupun potret.

“Awalnya tentu saya harus belajar terlebih dahulu. Alhamdulillah berkat dukungan para senior dan teman-teman wartawan yang sering meliput di Polres Cirebon saya mulai mengenal peliputan” ungkap gadis kelahiran 1998 tersebut.

Dinda yang sudah masuk jajaran Polres Cirebon selama dua tahun ini juga dikenal sangat familiar dengan berbagai kalangan. Di jajaran Polres Cirebon Dinda cukup dikenal memiliki sikap ceria dalam bertugas.

“Saya senang bertugas di Polres CIrebon yang memiliki kekeluargaan sangat erat dan baik. POlres Cirebon menjadi keluarga kedua bagi saya,” tutur Perempuan yang belum menikah ini.

Dalam memperingati HUT Polwan ke 71, Dinda tetap ingin belajar dan meningkatkan kemampuannya di kepolisian. Dia berharap dapat melaksanakan tugas sebaikmungkin seperti arahan Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, SIK, MSi dan Wakapolres, R. Condrat Yusuf, SH, SIK MH.

Most Popular

To Top