Hukum & Kriminal

Teriak Grab Now..Grab Now… Driver Grab ini Dikeroyok Opang & Kepalanya Dikepruk Helm

 

Ayonews, Jakarta
Ini peringatan buat driver Grab. Jangan sekali-kali teriak-teriak Grab Now…Grab Now depan ojek pangkalan. Karena bisa bikin mereka ngamuk.

Seperti yang dialami driver Grab yang tidak diketahui namanya ini. Sekitar pukul 12.13 WIB, Rabu (21-8-2019) driver Grab ini dikeroyok sejumlah ojek pangkalan di bawah stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika driver tersebut sedang di berada di bawah jembatan Stasiun kereta Gondangdia.

Rupanya posisi dia tepat di depan para ojek pangkalan. Merasa tidak tahu kalau ada larangan tidak boleh mencari penumpang di tempat tersebut, si driver menawarkan Grab Now kepada orang yang lalu lalang.

Seketika itu juga, ulahnya membuat para ojek pangkalan kesal. Tanpa dikomando, para ojek pangkalan menyerang si driver. Bahkan salah satu pelaku memukul kepala driver pakai helm.

Keributan itu sempat dilerai Satpam dan petugas Dishub yang sedang bertugas di sekitar.

“Gara-gara menawarkan Grab Now depan opang. Tapi sekarang sudah kondusif, persoalan diclose. Sudah ada perdamaian Opang dan korban,” ujar seorang driver Ojol yang menolak menyebutkan identitasnya.(WRC Jakarta)

Most Popular

To Top