Gaya Hidup

Rekannya Terkena Tumor Mulut, Ojol Bogor Galang Donasi, Alhamdulillah Dapet 20 Juta…

Ayonews, Bogor
Sejak Kamis ( 15/8/2019 ) hingga Jum’at ( 16/8/2019 ) para Ojek Online wilayah Bogor melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu rekan mereka, Agus seorang Ojol yang berdomisil di Kampung Pasir Maung, RT 02/05, Desa Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Hingga saat ini, Agus masih dirawat di RSCM Jakarta karena didiagnosa sakit tumor jenis Mandibulla Dextra sejenis tumor mulut dan rahang.

“Agus sudah sulit untuk makan langsung dari mulutnya. Dan saat ini mensuplay makannya lewat infus. Rencananya akan menjalani operasi setelah melalui tahapan perawatan. Sedih kami melihatnya, apalagi beliau masih mempunyai anak seusia satu tahun, ” tutur Fikri, salah satu rekannya dari organ Tekab Bogor.

“Demi meringankan beban Agus, kami menggalang dana. Sampai saat ini sudah terkumpul kurang lebih 20 jutaan dalam dua hari ini,” ungkap Fikri.

Dalam dunia Ojol, bentuk solidaritas penggalangan dana mereka sebut kenclengan. Aksi kenclengan ini mereka lakukan di jalanan wilayah Bogor, seperti di sekitar Lampu merah Lippo Sukasari, Lamer Sentul, Lamer Jambu 2, Lamer Empang, Lamer Baranangsiang, Lamer Cikaret, Lamer CCM, Pertigaan Polsek Ciiteureup, Pertigaan Cibinong, Lamer Kampung Sawah, Lamer ITC, Ramayana Cibinong dan beberapa lokasi lain. (Irfan Sun/WRC Tekab Tangsel)

Most Popular

To Top