Gaya Hidup

Kirain Kena Suspen, Eh… Dapet Hadiah Kambing dari Grab, Driver ini Sujud Syukur 

Ayonews, Kota Tasikmalaya

Manajemen Grab Tasikmalaya wilayah Priangan Timur mengadakan kompetisi kurban dan hadiah berupa 1(satu) ekor kambing untuk mitranya. Kompetisi ini sudah berjalan dimulai tanggal 15 Juli s/d 4 Agustus 2019.

Adapun mekanisme dalam kompetisi ini adalah siapa driver yang paling banyak mengambil orderan Grabbike, Grabfood dan Grab expres akan menjadi pemenang.

Hari ini, Jumat (09/8/2019) Grab mengumumkan pemenang kompetisi berhadiah kambing itu di halaman Masjid Agung Tasikmalaya.

Penyerahan ini langsung diberikan oleh Hirawan Wibisana, Kepala Cabang Grab Tasikmalaya dan disaksikan juga oleh para stafnya.

Driver yang memenangkan kompetisi tersebut adalah; Acep Abu Bakar, Ikin Sodikin, Yahya A.Latif, Romi Suhardi, Rendi Satria Perdana dan Wawan Hermawan.

Dalam kesempatan itu, Hirawan Wibisana mengatakan, kompetisi ini merupakan penghargaan dari manajemen kepada mitra Grab yang sudah loyal untuk melayani masyarakat wilayah Priangan Timur.

Dia juga meminta maaf terhadap mitra lainnya yg belum mendapatkan kesempatan dalam kompetisi ini.

“Semoga apresiasi kurban ini membuat semangat para driver lebih terpacu lagi,” ungkap Hirawan.

Salah satu pemenang kompetisi, Rendi Satria Perdana mengaku tak menyangka bila dirinya menjadi salah satu driver terbaik piihan Grab Kota Tasikmalaya.

” Tahu-tahu ada telpon dari manajemen Grab Tasikmalaya untuk datang ke kantor Grab pada hari Jumat 9 Agustus 2019 setelah sholat Jumatan,” papar Rendi.

Dengan hati deg-deg-an, pas sampai kantor Grab Tasik, ia diberitahu bahwa dia memenangkan kompetisi kurban.

“Saya tadinya mikir kena Suspen atau ada masalah lainya. Pas tau dapet kambing, saya langsung sujud syukur,” ungkap Rendi Satria Perdana.(Yulianus Zebua/WRC Tasikmalaya)

Most Popular

To Top