Gaya Hidup

Anak Yatim Driver Ojol  Meninggal Tiap Bulan Bertambah, Komunitas Ojol ini Kebut Program Gopay

Ayonews,  Tangerang Selatan 

Mencari uang buat kebutuhan keluarga wajib, beramal juga harus. Komitmen ini digaungkan bersama sebuah komunitas ojek online Keluarga Besar Ojek onlie Tangerang Selatan dan sekitarnya ( KBOT).

Melalui kegiatan Gojek Penyantun Anak Yatim (Gopay) komunitas ini mengajak saudara seperjuangan satu aspal agar lebih peduli terhadap kondisi anak yatim di wilayah Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah, kegiatan Gopay sudah berjalan lama.  Untuk terus menambah saudara satu perjuangan penyantun anak yatim,  kami akan sambangi setiap minggunya komunitas atau basecamp Ojol agar menyisihkan sebagian rejekinya dalam program Gopay, ” tutur Kordinator Gopay wilayah Tangerang Selatan Iwan Santoso di sela sela rapat konsolidasi komunitas  KBOT di Basecamp Gamma Jl  Serua Makmur,  Pamulang, Tangsel,  Jumat (2/8/2019), sekitar pukul  21.00 WIB.

Driver Gojek  berkumis baplang,  warga  Jl.  AMD X  Pondok Ranji,  Ciputat ini menyatakan, untuk meningkatkan kegiatan Gopay, ia   dan teman-temannya  berencana membuat kotak kotak donasi untuk 35 basecamp komunitas Ojol se-Tangsel.

“Sudah banyak driver Ojol meninggal dunia karena sakit keras,  sakit mendadak atau laka lantas.  Mereka meninggalkan istri dan anak-anaknya. Jumlah yang kami data saat ini tiap bulan terus bertambah, ” papar pria yang akrab disapa Bang Kumis ini.(Irfan Sun /WRC Tangsel) 

Most Popular

To Top