Nasional

TKN Bubar, Relawan Maju Terus Kawal Presiden Jokowi Sampai 2024

Ayonews, Jakarta

Tim Kampanye Nasional (TKN) telah resmi dibubarkan oleh Presiden Jokowi per hari ini Jumat (26/7/2019) di Resto Seribu Rasa, Menteng, Jakarta Pusat.

Turut dihadiri Wapres RI terpilih K.H. Ma’ruf Amin dan Wapres Jusuf Kalla, Jokowi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh relawan dan semua pihak yang telah bekerja keras memenangkannya selama masa kampanye.

“Tak hanya diperkuat koalisi Parpol yang

 tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja, para relawan pun turut dalam mengawal Pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin, ” ujar Presidium Relawan Indonesia Kerja (RIK), Igun Wicaksono  di Jakarta,  Jumat (26/7/2019).

Igun menegaskan, para relawan saat ini masuk babak baru dengan membentuk Relawan Indonesia Kerja (RIK).

RIK akan menjadi aliansi relawan yang akan turut mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin selama periode 2019-2024.

“Relawan juga akan tetap solid mendukung dan mengawal pemerintahan Jokowi Ma’ruf Amin, jadi per hari Jumat ini (26/7/2019) RIK terbentuk dan akan mulai mengadakan kegiatan-kegiatan pro rakyat dan pemerintahan,” ujar Ketua Presidium Gabungan Aksi Roda Dua (Garda)  Indonesia hal ini saat acara pembubaran TKN di Menteng,  Jakarta Pusat.(Tim WRC) 

Most Popular

To Top