Ibukota

Cucu Jenderal Sudirman Mulai Digadang-gadang jadi Cagub DKI 2022

Ayonews, Jakarta

Khawatir benih-benih radikalisme kanan yang pro khilafah, wahabi yang semakin kuat dan mencederai tiga pilar kebangsaan Indonesia, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika, Koalisi masyarakat pro Nasionalis menggelar diskusi terbuka untuk mulai mencari tokoh siapa yang dianggap siap dan mampu untuk maju dalam kontestasi Cagub-Cawagub Pilkada 2022 yang akan datang, Jakarta, Senin ( 22/7/19 ).

Salah satu tokoh yang mulai didorong oleh salah satu organ Nasional adalah Ganang Priambodo Soedirman. Membawa nama besar kakeknya, mendiang Panglima Besar Jenderal Soedirman.

Igun Wicaksono dari Laskar Panglima Soedirman yang juga Ketua Presidium Nasional Garda Indonesia, meninginkan Ganang Soedirman bersedia maju dalam kontes Cagub-Cawagub Pilkada DKI Jakarta 2022 nanti.

Sementara, Holy Nurandika, Panglima Laskar Panglima Soedirman mengamini bahwa Laskar inginkan Pak Ganang dapat tampil sebagai sosok calon pemimpin yang diamanahkan oleh segenap masyarakat Indonesia yang pro Nasionalis.

“Pak Ganang diharapkan dapat mengikuti jejak Panglima Besar Jenderal Soedirman untuk mengisi program pembangunan Indonesia dan Jakarta pada khususnya. Mampu mengangkat derajat Indonesia pada kelas dunia internasional, bisa bersinergi dengan Pemerintah pimpinan Jokowi,” ujar Igun. (Tim WRC/Jakarta)

Most Popular

To Top