Nasional

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Weru Kabupaten Cirebon

 

CIREBON- Syukuran HUT Bhayangkara ke – 73 yang bertema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara” menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke – 73 di lapangan bola Garuda, desa Tegal wangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon Rabu, (11/7/2019).

Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke – 73 hadiri oleh PLT Bupati Cirebon Imron Rosyadi, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Dandim 0620 Kabupaten Cirebon Letkol, Arh Adhi Kurniawan,
Ketua Kejaksaan Negeri Cirebon Gunawan Wibiansono, Ketua Pengadilan Negeri Sumber H. Muhammad Djamir, Ketua MUI Kabupaten Cirebon, Tokoh masyarakat, KPU Kabupaten Cirebon, para penjabat di lingkungan Kabupaten Cirebon, Ormas, pelajar dan para Kapolsek se- wilayah Polres Cirebon dan jajaran Polres Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI menyampaikan, jadi harapannya pada HUT Bhayangkara ke-73. Muda-mudahan kinerja kami di Polres Cirebon bisa di arpresiasi dan bisa di rasakan dan di mamfaatkan oleh masyarakat.

Kedepan berharap khususnya saya kepada anggota meningkatkatan kinerja memberikan pelayanan berhubungan menegakkan hukum yang propesional kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Supaya masyarakat Kabupaten Cirebon merasahkan kehadiran Polri di tengah – tengah kehidupan masyarakat di Kabupaten Cirebon lyang kita cintai

“Kedepan kita menghadapi pemilihan kuwu serentak ya, pada bulan Oktober 2019,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI usai upacara di lapangan Garuda Tegal wangi.

Menurut AKBP Suhermanto SIK MSI nanti pada tanggal 27/7 2019. Kita akan deklarasi bersama seluruh masyarakat perserta pilwu se Kabupaten Cirebon akan megadakan deklarasi damai. Kemudian yang kedua deklarasi siap kalah dan siap menang.

“jadi kadang -kadang kontestasi politik ini apabilah kalah dia sudah siap kalau menang ya siap. Nah, ini kita akan wujudkan deklarasi siap kalah dan siap menang supaya menjaga kondusifitas Kabupaten Cirebon,”ujarnya.

Untuk jumlah personil kita masih kordinasikan dengan pemerintah Kabupaten Cirebon karena kuwu atau pemerintah desa yang melakukan pemilihan tahun ini di wilayah hukum Kabupaten Cirebon sebanyak 150.

“kita menggelar upacara yang berdekatan dengan masyarakat di lapangan ini, sesuai dengan tema, bahwa kita harus mendekatkan diri kepada masyarakat,” tuturnya.

Most Popular

To Top