Nasional

HUT Bhayangkara ke 73, Danramil Astanajapura serta Kapolsek Pangeran Dapat Hadiah Umrah Gratis

 

Cirebon- Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI memberikan hadiah Umrah gratis kepada Kapolsek Pangenan AKP Yulianto Istyono serta Danramil Astanajapura Kapten Arh Jumansyah.

Hadiah tersebut bentuk ucapan terimakasih dari Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI karena wilayah Pangenan menjadi pemenang lomba Siskamling terbaik tingkat Polda Jawa Barat.

” Itu sebagai ucapan terimakasih karena antara TNI dan Polri yang kompak hingga bisa meraih juara pemenang Poskamling terbaik se Jawa Barat,” tutur AKBP Suhermanto SIK MSI Rabu(10/7/2019).

Pemberian penghargaan umroh gratis dilaksanakan pada peringatan Hari Bhayangkara ke – 73 yang dilaksanakan Polres Cirebon pada hari Rabu, 10 Juli 2019.

Sedangkan penghargaan sebagai pemenang lomba Siskamling terbaik diberikan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Rudi Sahfrudi di Upacara peringatan hari Bhayangkara ke 73 di Lapangan Gasibu Bandung hari ini.

“Semoga dengan adanya pemberian hadiah umrah gratis ini, bisa membuat Anggota lain menjadi semangat untuk mengejar prestasi dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto SIK MSI yang merupakan alumni Akpol 2000.

Most Popular

To Top