Hukum

Warga Talun Cirebon Digegerkan Dengan Temuan Mayat

Ayonews, Cirebon

Sosok mayat laki – laki tergeletak di sebuah kebun pohon bambu dalam keadaan terlentang di blok Tutugan Desa Ciperna, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon. Ditemukan sosok mayat tersebut belum di ketahui indentitasnya.Kamis (04-07-2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun sosok mayat di temukan oleh warga adanya penemuan mayat tanpa identitas di blok Tutugan Desa Ciperna Kecamatan Talun. Kemudian unit Inavis Satuan Reskrim Polres Cirebon, bersama Polsek Talun langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi mayat tersebut di bawa ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kasat Reskrim Polres Cirebon AKP Kartono Gumilar mengatakan, sosok mayat pertama kali ditemukan pada sebuah kebun dibawah pohon bambu dalam keadaan terlentang oleh saudara Mustopa (60) pngembala kambing, alamat blok tutugan RT 03 RW 04 Desa Ciperna Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon.

“sosok mayat tersebut, dengan ciri-ciri laki-laki diperkirakan berumur (55) tinggi badan 170 cm, perawakan gemuk, rambut ikal berjenggot lebat putih, memakai celana pendek warna hitam dan kaos berwarna hitam,” kata AKP Kartono Gumilar.

Kemudian unit Inavis satuan Reskrim Polres Cirebon, bersama anggota Polsek Talun mengevakuasi mayat tersebut, dan dievakuasi ke RSUD Gunung Jati Kota Cirebon.

Menurut AKP Kartono Gumilar dengan adanya di temukan sosok mayat laki- laki tanpa indentitas tersebut, pihaknya masih melakukan penyilidikan lebih lanjut.

AKP Kartono gumilar menyampaikan bila ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut diatas dapat menghubungi Polsek Talun Polres Cirebon dengan No. Telp (0231) 8331007 atau langsung ke pihak RSUD Gunung Jati Kota Cirebon.(Agung Maryana/WRC Cirebon) 

Most Popular

To Top