Nasional

Pemudik di Kabupaten Cirebon Apresiasi Kinerja Polri yang Sukses Tangani Arus Mudik dan Balik Lebaran 2019

 

Cirebon- Sejumlah pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Cirebon memberikan apresiasi kepada Polri khususnya Polres Cirebon yang telah memberikan pelayanan prima kepada para masyarakat yang akan mudik dan balik ke Jakarta.

Hendra (34) salah satu pemudik asal Tegal yang akan kembali ke Jakarta mengatakan, pada arus mudik tahun ini 2019 dari mulai Jakarta hingga Tegal dengan melintasi wilayah Kabupaten Cirebon berjalan lancar tanpa hambatan.

Terlebih lagi dengan diberlakukannya rekayasa lalu lintas seperti contraflow dan one way disebutnya sangat membantu saat terjadi kepadatan arus lalu lintas.

“Alhamdulillah saat mudik dan balik sekarang ini arus lancar. Semoga one way terus diberlakukan terus sampai lebaran tahun nanti,” tutur Hendra kepada wartawan di Kabupaten Cirebon Sabtu (8/6/2019).

Hendra menilai, apa yang dilakukan oleh Polri khususnya Polres Cirebon sudah baik. Polisi sudah memberikan pelayanan prima kepada pemudik mulai dari pengaturan lalu lintas, pengamanan dan pelayanan lainya. Baik di jalan maupun di Rest Area di Tol.

“Saya sangat bangga dengan polisi kerena sudah memberikan pelayanan yang maksimal,” katanya.

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan oleh Rudi. Dia menilai dengan adanya Tol yang sudah tembus dari Jakarta hingga ke Jawa dirinya sangat mudah dan cepat sampai ke Semarang.

“Dengan adanya Tol ini sangat memudahkan masyarakat. Karena perjalanan jadi cepat dan mudah tanpa macet,” katanya.

Most Popular

To Top