Hukum & Kriminal

Dicekoki Pil Eximer & Tramadol, Pemuda ini Digebuki 6 Anggota Gengster Pondok Aren

Ayonews, Tangsel

Muhammad Afif Mas’udi (24), warga Kampung Pabuaran Barat, 003/007, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, babak belur dihajar kawanan gengster di belakang Supermarket Giant, Jl Raya Ceger, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Kamis malam (30/5/2019) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kepada Ayonews.Com di Polsek Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu (2/6/2019) korban Afif menuturkan bahwa kejadian itu bermula saat ia bersama teman-temannya sedang berada di minimarket Alfamidi Jl Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Tiba-tiba, Afif dihampiri pelaku bernama Ilham bersama 5 temannya. Diketahui Ilham dan kelimanya anggota gengster yang kerap meresahkan warga di wilayah Pondok Aren dan Tangsel.

“Yang saya tahu ada Ilham, Bagir, Rapi, Putra dan satu cewek yang saya nggak tahu namanya. Saat itu saya dikasih empat butir pil. Kata mereka ini eximer dan tramadol. Enak diminumnya. Karena saya takut saya minum pil itu,” papar Afif.

Yang diingat Afif, tak lama kemudian dia merasa kepala pusing. “Kepala saya keleyengan. Yang saya ingat saya ditarik ke kebon belakang Supermarket Giant. Yang narik cewek itu. Yuk ikut kakak ke kebon,” papar Afif meniru ajakan cewek tersebut.

Nah di kebon itu, lanjut Afif, Ilham dan kelima anggota gengster itu langsung mukuli Afif.

“Dimana lu umpetin Amoy….,” ujar mereka kepada Afif. Afif sendiri mengenal Amoy seorang cewek tetangganya. Namun ia tak tahu menahu masalah Amoy dan kelompok Ilham.

Saat itu, sambil dipukuli Afif dipaksa dan diiancam menjadi pelaku yang menyembunyikan Amoy.

“Lu umpetin Amoy, lu bawa kabur motor,” teriak Ilham dan gerombolannya, seperti diceritakan Afif.

“Padahal saya nggak tahu sama sekali urusan Amoy dan mereka,” lanjut Afif.

Usai memukuli korban, para pelaku pergi meninggalkan Afif terlentang dalam kondisi setengah sadar akibat pengaruh obat terlarang dan pukulan para pelaku.

Dua teman Afif yang melihat kejadian itu, Emong dan Fajar baru berani menolong setelah Ilham dan gerombolannya pergi.

Ternyata, Ilham dan anggota gengster motor mengikuti Afif dan kedua temannya mengikuti dari belakang. Bahkan, Ilham Cs dalam kondisi mabok minuman dan narkoba sampai mendatangi rumah Afif.

Rosidi, ayah korban dan Tihana, ibu korban kaget bukan main dengan kedatangan Ilham dan rombongannya. Apalagi mereka dalam keadaan mabok dan mengancam-ancam.

“Sambil sempoyongan ngomongnya ngaco itu orang. Ngancem-ngancem saya dan keluarga. Katanya punya beking aparat mau nangkep anak saya. Saya kondisi takut minta tolong tetangga. Setelah banyak warga berdatangan, mereka kabur,” papar Rosidi.

Tak terima dengan aksi penganiayaan tersebut, akhirnya Afif melaporkan Ilham dan gerombolannya ke petugas Polsek Pondok Aren.

“Sudah divisum, tapi belum diperiksa lanjutan. Kata polisi hari ini mau diBAP. Habis Maghrib,” ucap Afif.(Aldi/WRC Tekab Tangsel)

Most Popular

To Top