Gaya Hidup

Takjil On The Road, LOTB Bagi-bagi Takjil dan Aksi Penggalangan Dana Korban Lakalantas & Ledakan LPG

Ayonews, Tasikmalaya
Banyak kegiatan positif dilakukan berbagai komunitas ojek online Tasikmalaya di bulan Ramadhan ini. Selain penggalangan dana untuk membantu korban kecelakaan, mereka juga berbagi takjil.

Salah satunya aksi kegiatan komunitas Lintas Ojol Tasik Bersatu (LOTB) pada Minggu (19/5/2019). Bersama 47 komunitas Ojol sewilayah Tasikmalaya, LOTB menggelar bagi-bagi takjil di jalanan.

“Dengan tema Takjil On The Road I, kami berbagi kebahagian bersama warga. Bagi-bagi takjil ini swadaya para Ojol Tasikmalaya dari hasil berjualan kaos,” kata kordinator aksi Yulianus Zebua, Minggu (19/5/2019).

Selain didukung Kapolsek Tawang dan Satpol PP, kegiatan yang dilakukan di lampu merah alun-alun Kota Tasikmalaya ini juga disupport radio Style FM, Warung Zilla Jln M Hatta, Siska helm jl. Moh Hatta kota dan Ayam Geprek Neneng Jln Letnan Harun Kota Tasikmalaya.

” Selain bergagi tajil kita juga melakukan penggalangan dana, yaitu mengumpulkan donasi untuk rekan-rekan kita sesama Ojol yang lagi sakit karena kecelakaan. Kebetulan ada dua rekan kita mengalami kecelakaan. Satunya karena laka lantas, satu lagi karena kena musibah ledakan tabung LPG,” papar Zebua.(Ujang Muhsin/WRC Tasikmalaya)

Most Popular

To Top