Megapolitan

Buru-buru Jemput, Motor Jatuh Kepeleset, Kepala Kejedut Trotoar, Driver Grab ini Tewas  

Ayonews, Tangerang Kota
Seorang driver Grab, Mulyadi (43) meninggal dunia usai terjatuh dari motornya dengan posisi kepala membentur trotoar jalan
di Jl KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Senin (15/4/2019), sekitar pukul 21.50 WIB.

Agung, rekan korban sekaligus saksi mata kejadian tersebut mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika Mulyadi mendapat orderan mengantar penumpang dari basecamp KMB.

“Sambil terburu-buru mau menjemput customer, korban melajukan motornya agak kencang. Karena jalanan licin, korban terpeleset dan terjatuh dengan posisi kepala membentur trotoar jalan,” urai Agung.

Saat itu juga, Agung dibantu beberapa rekannya membawa korban yang tinggal di Gang Parit, RT 003/RW.006, Banjar Wijaya, B 45/7, Cipete, Kecamatan Pinang, Tanggerang Kota
ke Rumah Sakit Usada Insani. Begitu sampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Istri korban yang saat itu berada di rumah sakit hanya bisa histeris melihat suaminya terbujur kaku.

“Padahal tadi sore masih bercanda dan ketawa-ketawa sama suami sambil makan mie. Terus pergi pamit mencari rejeki. Nggak ada perasaan apa-apa bakal terjadi begini,” ujar sang istri.

Dari lokasi kejadian, HP korban hilang saat kecelakaan sehingga kesulitan dalam mengurusi asuransi Sarflus dari Grab.

“Kami sudah berkordinasi dgn satgas Grab di lokasi,” tutur Agung.

Agung dari BC KMB mengimbau kepada rekan-rekan lainnya di jalan raya agar selalu waspada dan berhati hati untuk menjaga keselamatan.

“Apalagi dalam kondisi hujan, jalanan licin. Lebih baik kita menjaga keselamatan diri kita sendiri dulu,” ujar agung.(Irfan Sun/WRC Tangsel)

Most Popular

To Top