Politik

2 Juta Massa GBK & Munculnya Lafadz Awan Bertulis Allah jadi Tanda Kemenangan Capres Prabowo

Ayonews, Kota Bekasi

Membludaknya massa Kampanye Akbar Pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Minggu subuh hingga siang hari (7/4/2019) membuktikan bahwa rakyat Indonesia butuh perubahan.

“Kami dari  DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan kader partai koalisi yang telah menyukseskan kampanye Akbar bapak Haji Prabowo-Sandi di GBK. Konvoi Akbar ini bagian dari mengulang suksesnya konvoi massa saat kampanye Akbar di Karawang,” ucap Ketua DPC Gardu Prabowo Kota Bekasi, Edwin Indardi, Selasa (9/4/2019) di Kota Bekasi.

Edwin menegaskan, kampanye Akbar pasangan Paslon #02 saat Minggu kemarin membuktikan bahwa rakyat Indonesia butuh perubahan menuju masyarakat adil dan makmur.

“Orang banyak yang bilang jumlahnya paling ratusan ribu. Bapak Haji Prabowo mengatakan jumlah massa di GBK satu juta orang. Tapi menurut saya jumlahnya mencapai lebih 2 juta manusia,” terangnya.

Edwin mengatakan, dengan penuhnya massa di GBK, bahkan sampai tumpah ruah di jalanan ibukota membuktikan bahwa rakyat Indonesia butuh pemimpin baru.

“Ini bukan sekadar bukti kemenangan Bapak Haji Prabowo semata, tapi juga kemenangan rakyat Indonesia yang butuh perubahan menjadi masyarakat adil dan makmur. Belum lagi saat di GBK ada fenomena alam awan yang membentuk lafadz Allah sebagai pertanda kemenangan Bapak Haji Prabowo di depan mata,” ujarnya.

Edwin menepis adanya tudingan dari beberapa pihak bahwa kampanye Akbar Paslon 02 merupakan politik identitas.

Sebelumnya, mantan Presiden SBY melayangkan surat kepada jajaran di bawahnya saat melihat rundown acara kampanye Akbar Prabowo-Sandi DI GBK, tidak inclusive. Artinya mengarah pada politik identitas.

“Peserta kampanye Akbar ini tidak hanya jutaan umat Islam saja yang turun. Tapi banyak juga umat agama lainnya yang ikut kampanye Akbar GBK. Jadi tidak betul adanya politik identitas dalam kampanye di GBK. Kami bukan massa nasi bungkus atau massa 50 ribuan,” papar Edwin.

Edwin mengatakan bahwa kampanye Akbar kemarin bukan kampanye terakhir. “Tanggal 13 besok kami akan kembali turun di Taman Mini dengan massa yang sama besar. Kesuksesan ini merupakan kemenangan rakyat Indonesia dengan harapan ada pemimpin baru dengan harapan perubahan,” tutupnya.(Abu Qohar/WRC Bekasi)

Most Popular

To Top