Politik

Konvoi Akbar Bekasi-Jakarta, Ribuan Relawan dan Pendukung Prabowo-Sandi Siap Putihkan GBK

 

Ayonews, Bekasi
Ribuan simpatisan dan relawan pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dari kawasan Bekasi Kota dan Kabupaten Bekasi, mulai berkonvoi menuju Gelora Bung Karno, pada Jumat Malam (5/4/2019).

Para relawan, simpatisan dan kader partai pendukung pasangan Capres nomor urut 2 itu berkumpul di Bundaran Harapan indah Bekasi mulai pukul 23.00 WIB.

Menggunakan berbagai kendaraan bermotor, ribuan pendukung Prabowo-Sandi itu mulai konvoi beriringan sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (6/4/2019) menuju GBK.

Bertemakan Konvoi Akbar, para pendukung Prabowo-Sandi bertekad memutihkan GBK.

“Demi kemenangan Indonesia. Demi perubahan. Demi Prabowo Sandi, hari ini kami putih kan Jakarta!” teriak salah satu orator relawan.

Orator tersebut meminta kepada para relawan, simpatisan dan kader partai untuk tertib menuju kawasan kampanye pasangan nomor urut 2.

“Kita akan melakukan konvoi akbar terpanjang dari Bekasi-Jakarta. Kita akan lewati rekor konvoi di Galuh Mas Karawang. Ini demi kemenangan Prabowo-Sandi. Kemenangan Indonesia,” tambahnya.

Konvoi Akbar Bekasi-Jakarta ini merupakan inisiatif para relawan yang tergabung dalam Gardu Prabowo Bekasi dan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.

Tercatat beberapa organ dan jaringan pendukung Capres-Cawapres 02 di antaranya, Gerakan Pemuda Ka’bah, Satria, Forum Pembela Kebenaran, Gerakan Betawi Bersatu,Laskar Betawi, Saung Juang, Relawan #Pasti2019, Laskar Baladhika, Brigade 08 dan beberapa elemen ormas lainnya.(Abu Qohar/WRC Bekasi)

Most Popular

To Top