Politik

Udah Bau Tanah Congor Gede, Amien Rais Sok Belagu Mau Gerakin People Power

Sayed Junaidi Rizaldi, eksponen 98.

Ayonews, Jakarta

Amien Rais mengancam akan menggerakkan people power bila menemukan kecurangan dalam Pilpres 2019 ini. Bahkan pendiri Partai PAN itu tidak akan ke Mahkamah Konstitusi, karena dinilai tidak ada gunanya.

Ancaman Amien Rais ditanggapi dengan tantangan dari eksponen aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi (SJR).

“Kami juga siap untuk melakukan people power, emangnya Amien Rais aja yang bisa! Nggak usah belagu,” kata Sayed saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat, (5/4/2019).

Sayed justru meminta Amien Rais sadar kalau dia sudah bau tanah. Amin, kata Sayed, lebih baik urus cucu dan anaknya di rumah.

“Masalah negara ini biarkan kami-kami generasi sekarang yang mengurus,. Jangan dlgedein Congor, mana janji mau jalan dari Jogja-Jakarta. Sampe hari ini nggak terbukti,” sambung Caleg DPR RI ini dari Partai Hanura Dapil Riau 1.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa Sandiaga Uno saja bicaranya masih santun, justru Amien Rais bicaranya tidak santun.

“Saya tegaskan kepada Amien Rais, tidak usahlah ngancam-ngancam segala. Pak Amien itu sudah tua, jadi gak usah banyak bicara,l. Berikan kesejukkan kepada masyarakat, biarkan kami yang kelola negara ini,” ulang Sayed menuturkan.

Anggota DPRD Provinsi Riau ini mengutarakan, Amien Rais itu power syndrom akut jadi sebaiknya therapi,” pungkas anak jati Melayu ini.(Agung/WRC Karawang)

Most Popular

To Top