Politik

Demi Keutuhan NKRI, Ratusan Alumni PTS 101 Se-Jabodetabek Deklarasi Dukung #01

Ayonews, Jakarta

Ratusan alumni Perguruan Tinggi Swasta 101 Sejabodetabek menggelar Deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres Petahana Jokowi dan Cawapres KH Ma’aruf Amin di Gedung Tennis Indoor, Senayan, Jumat (22/3/2019), pukul 19.00 WIB.

Para alumnus dari berbagai perguruan tinggi swasta, seperti Moestopo, Kampus Atmajaya, IISIP, dan lainnya mendeklarasikan Perguruan Tinggi 101 Se-Jabodetabek Dukung Capres/Cawapres #01 karena sudah yakin bahwa hanya kedua pasangan Calon ini yang mampu membuktikan hasil kerjanya untuk rakyat.

Eka Wawa, alumnus Moestopo angkatan 95 menyatakan, deklarasi ini bukan sekadar latah.

“Nggak sekadar ikut-ikutan. Tapi ini penting untuk urusan negara yang berjumlah 260 juta lebih penduduk ini butuh pemimpin dengan kerja nyata,” kata Eka.

Sementara itu, salah satu anggota Tim Relawan Jokowi-Amin, R.Haidar Alwi deklarasi ini bukan cuma membela Jokowi-Amin semata. Namun juga untuk membela NKRI.

“Kita ingin NKRI ini tetap utuh. Pak Jokowi sudah menjadi Presiden dengan prestasi hebat. Dalam waktu singkat bisa membangun infrastruktur di berbagai daerah,” ujarnya.

Selain pembacaan deklarasi oleh dua alumnus Unas dan Trisakti, para peserta bernyanyi salam Jempol bersama Reza Rapper, Lakon 30 dan The Shine.(Ardhie/WRC Tangsel)

Most Popular

To Top