Megapolitan

Relawan Cikal Terus Bergerak, #01 Bakal Menang Telak

Ayonews, Kota Tangerang
Kelompok pendukung Capres Cawapres Jokowi Dodo dan Amin Ma’aruf yang tergabung dalam Relawan Cikal (Ciledug, Karang Tengah, Larangan) terus bergerak.

“Awalnya di ketiga wilayah ini sepi. Spanduk, bendera dan atribut kampanye #01 sepi. Masih banyak masyarakat yang malu-malu untuk mendukung pasangan no urut 1. Makanya kami bergerak untuk meramaikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf,” kata Hendro, kordinator relawan Cikal di Posko Cikal, Jl H Mencong, Ciledug, Kota Tangerang, Kamis (14/3/2019).

Cikal ini dibangun murni dari swadaya para pendukung Jokowi-Ma’ruf yang tinggal di wilayah Ciledug, Karang Tengah dan Larangan.

“Sekarang bisa kita lihat, berkat militansi rekan-rekan relawan sekarang mulai ramai berbagai atribut dukungan terhadap Jokowi-Ma’ruf. Kita lihat juga masyarakat mulai berani, antusias berdatangan ke posko Cikal untuk ikut bergabung,” paparnya.

Bahkan, lanjut Hendro, Minggu, sekitar pukul 19.00 WIB, tanggal 17 Maret 2019 ini, Cikal menggelar perhelatan akbar, selain deklarasi warga Cikal, sekalian Nobar Debat Cawapres.

“Ada hiburan juga buat warga masyarakat sekitar. Seperti Campursari,” tambah Hendro.

Hendro menegaskan, dirinya tidak punya kepentingan politik apapun untuk membangun Cikal.

“Saya bukan Caleg, tidak tergabung dalam partai politik mana pun. Tujuan saya cuma satu ; memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di wilayah Ciledug, Karang Tengah dan Larangan,” ujarnya.

Tak hanya melakukan sosialisasi dukungan pasangan #01, Cikal juga menjadi pengawas dan penjaga masyarakat pendukung #01 di wilayah Cikal.

“Selama ini pendukung 01 tidak terlihat agresif. Bahkan cenderung diam-diam saja. Bahkan 2014, Jokowi kalah telak di Kota Tangerang. Karena itu Cikal akan membuktikan di Pilpres 2019 ini Jokowi-Ma’ruf bakal menang telak,” tandasnya.

Alasan yakin akan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 ini, Hendro mengatakan, selain Cawapresnya asli Tangerang, asli Banten, antusias masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung 01 sangat besar.

“Saya asli orang sini, jadi saya harus ngotot untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf. 70% suara buat Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 ini,” tandasnya.(Syamsuddin Vtoy/WRC Kota Tangerang)

Most Popular

To Top