Gaya Hidup

Nasibnya Tak Diperhatikan Pemerintah, Driver Go-Jek ini Berprestasi di Kancah Tinju Internasional

Ayonews, Medan 

Jadi driver ojek online bukan berarti tidak bisa berprestasi di bidang lain. Bahkan bisa mengharumkan nama bangsa dan negara di pentas internasional.

Seperti yang ditunjukkan driver Gojek Hardian Siregar ini. Pekerjaan utamanya memang seorang Satpam di sebuah perusahaan, dia juga menjadi driver Ojol sebagai lahan mencari uang tambahan.

Usai pulang tugas atau di saat libur, dia pun bergelut di jalanan bersama driver Ojol lainnya mencari rejeki buat keluarganya. Namun kegiatan itu tak menghalanginya untuk berprestasi di bidang lain. Ya, Hardian adalah seorang petinju kelas walter asal Medan, Sumatera Utara.

Hari ini, ratusan driver online dengan jaket kebanggaannya terlihat berkumpul di stadion Teladan bersama Hardian. Mereka berkumpul untuk memberikan spirit kepada saudara perjuangan driver online yang akan bertarung  melawan petinju Prancis Karroum Abdelelah pada  30 November 2018 dalam acara ” Mens profesional Boxing Super  Walter  weight ” di Singapura.

Keberangkatan Hardian ke Singapura dikawal para driver online yang diprakasai komunitas Ojol Medan. Salah satu tokoh komunitas,  Joko Pitoyo  menyampaikan bahwa Hardian sosok petinju yang nasibnya sangat sangat tidak diperhatikan pemerintah.

Hardian Siregar harus bertahan hidup menjadi seorang Satpam di salah satu perusahaan di kota Medan dan menjadi seorang driver online sebagai tempat mencari rejeki tambahan.

Perjuangan Hardian Siregar ke Singapura membawa nama baik Indonesia  tidak dipedulikan pemerintah.

Namun demikian,  Hardian tetap semangat untuk mengharumkan nama Indonesia.

“Selamat berjuang saudaraku. Harumkan  nama Indonesia di kancah internasional,” ucap para driver, kompak.(Dewa Bisma/WRC Medan)

Most Popular

To Top