Politik

GEMA RKIH Ajak Para Relawan Bekerja Keras Menangkan Jokowi-Ma’ruf 2019

Ayonews, Jakarta

GEMA RKIH Gerakan Masyarakat Rumah Kreasi Indonesia Hebat akan menggelar silaturahmi Relawan Jokowi Ma’ruf yang akan diselenggarakan di Rumah Aspirasi Rakyat Proklamasi Jum’at (23/11/2018) pukul 15.30 WIB.

Sekjen GEMA RKIH Ari N mengatakan, acara tersebut sebagai bentuk  dukungan kepada  Ir.H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.

“Nanti akan ada  orasi kebangsaan sebagai bentuk ajakan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar Ari.

Selain untuk menjalin silaturahmi antarrelawan, Ari juga mengajak kepada seluruh relawan agar tetap bekerja keras dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam pertarungannya Pilpres 2019 mendatang.

“Kami sangat berharap kepada semua relawan untuk bisa hadir dalam acara Silaturahmi Relawan Jokowi Ma’ruf untuk menyatukan tekad menangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin guna  menyambut Indonesia yang lebih baik”tutupnya.

Turut mengundang dalam kegiatan Silaturahmi Relawan Jokowi antara lain Ir. H. Joko Widodo, KH.Ma’ruf Amin, Jendral (Purn) Moeldoko, Erik Tohir, KH. Maman Imanulhaq dan para ketua umum relawan pendukung pasangan presiden dan wakil presiden Ir.H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin.(TIM/ WRC)

Most Popular

To Top