Hukum

Maria Ozawa Merasa Dijebak, Imigrasi Jelaskan Terkait Pemeriksaan

Maria Ozawa diperiksa petugas imigrasi saat di Bali. (Foto: Instagram).

JAKARTA, Ayonews.com – Maria Ozawa diperiksa oleh petugas imigrasi saat berada di Bali. Dari penuturannya di Instagram, mantan artis panas ini diperiksa selama kurang lebih dua jam di kantor Imigrasi.

Beberapa jam lalu Maria berkeluh kesah menceritakan pengalaman tidak mengenakan selama diperiksa petugas imigrasi. Dia merasa dijebak seolah petugas imigrasi mengarang cerita bahwa dirinya melanggar dan sesampainya di sana dia diminta untuk selfie.

“So did the immigration people make up stories and snoop around, gathered Information, track me down take my passport ( knowing I will come get it) JUST TO TAKE A SELFIE WITH ME!? This is so wrong in so many ways,” tulisnya seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (7/11/2018).

Mengenai pemeriksaan terhadap Maria Ozawa, Teodorus Simarmata selaku Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, menjelaskan tidak ada permasalahan pada Miyabi. Petugas Imigrasi Klas I Denpasar hanya menjalankan tugas berdasarkan laporan dari warga sekitar.

“Hasil pemeriksaan tidak ada permasalahan. Jadi imigrasi Denpasar menerima laporan dari masyarakat, ditindaklanjuti ke lapangan,” ujar Teodorus seperti dikutip dari Okezone.

Pihak imigrasi tidak menemukan kejanggalan mengenai kedatangan Maria Ozawa selama di Bali. Dari pengecekan petugas, Maria hanya sebagai tamu dan tidak bekerja seperti yang dikabarkan.

“Miyabi diundang oleh temannya untuk acara ulang tahun di Bali, jadi imigrasi juga datang ke lokasi untuk pengecekan. Setelah itu diminta klarifikasi dokumen dan ternyata tidak ditemukan pelanggaran karena dia juga sebagai tamu, jadi setelah itu di-list kembali dan boleh pulang,” ujarnya.

Editor : Valensia

Most Popular

To Top