Gaya Hidup

Srikandi Tekab Medan Latih Bela Diri kepada Para Driver Gojek Wanita

Ayonews, Medan

Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama driver online di Kota Medan, Sumatera Utara, Komunitas Srikandi Ojek Online menyatu menjadi Srikandi Tekab Medan.

Ketua DPW Tekab Medan Bro Ekho, didampingi Wasekwil Tekab Medan Rida Junita  dan didampingi staf dari PT Gojek Indonesia  Zeri dan Dani menyatakan perlunya   kehadiran Srikandi Tekab Medan.

“Kehadiran Srikandi Tekab dirasa perlu untuk menunjang tugas kemanusiaan di jalan raya. Apabila terjadi kecelakaan maupun tindak kejahatan khususnya yang dialami driver ojek online,” ujar Bro Ekho.

Bro Ekho juga menjelaskan bahwa Srikandi tekab Medan merupakan mitra untuk para Srikandi yg bergabung di ojek online tanpa memandang dari komunitas manapun

“Kehadiran Srikandi Tekab Medan bukan untuk menjadi saingan bagi komunitas mana pun,” ujar Bro Ekho.

Saat ini, lanjut Bro Ekho, Srikandi Tekab bekerja sama dengan Srikandi Gojek Medan dalam penyampaian segala informasi seputaran ojek online.

Saat ini Srikandi Tekab Medan di bawah pembinaan legenda Srikandi Medan Samiati memberikan kontribusi kepada para driver Ojol wanita dalam pelatihan bela diri.(DB999/WRC MEDAN)

Most Popular

To Top