Politik

Peluncuran Mobnas  Esemka Bulan Oktober Tertunda Dibilang Hoax, Kubu Prabowo Makin Keblinger

Ayonews, Jakarta

Rencana peluncuran mobil nasional  Esemka yang disebut calon wakil presiden  KH. Maruf Amin di bulan Oktober terus digoreng kubu Capres 02 Prabowo Subianto. Tak tanggung-tanggung, Cawapres KH Ma’ruf dituding menyebar kebohongan alias hoax.

Pembelaan pun datang dari politisi Partai Hanura DPR RI, Inas Nasrullah Zubir. Menurut Inas, KH Maruf sedang menghibur orang-orang yang sedang kepanasan karena panasaran.

“Toh pabrik perakitan sudah ada di Boyolali dan tinggal meluncurkan produknya saja. Dalam dunia politik sah-sah saja sih kalau bikin lawan politik panasaran, ya kan?” sebut Inas di Jakarta, Minggu (4/11/2018).

Inas menegaskan, apa yang telah disampaikan KH Ma’ruf bukan sebuah kebohongan.

“Peluncuran di bulan Oktober tersebut tertunda. Dan kalau tertunda, mosok dibilang hoax! Ngerti hoax gak sih? Hoax itu informasi palsu dan tidak bisa dibuktikan, tapi kalau tertunda sih bukan hoax! Mosok nggak ngerti juga arti tertunda? Keblinger namanya!” terang Inas.

Inas menyebutkan soal motor listrik Gesits buatan Institut Teknologi Sepuluh Nopember dengan PT Gesits Technologies Indo yang seharusnya diluncurkan pada 17 Agustus 2018  lalu. Namun peluncuran itu  tertunda.

“Apakah Institut Teknologi Sepuluh November juga hoax? Tidak tentunya.
Coba deh di reset ulang cara berfikirnya agar nggak kortsleting ketika sedang panasaran sama Esemka lalu tiba-tiba ada penundaan, biar gak keblinger terus-terusan,” tandasnya.(Agung/WRC Karawang)

Most Popular

To Top