Nasional

Cegah Demam Berdarah, Partai Perindo Gelar Fogging di Kawasan Kreo Kecamatan Larangan

Wakil Ketua DPD Perindo Kota Tangerang , Ir. M, Daru Virgo Santoso Saat wwc dengan i News TV

Kota Tangerang, Ayonews.com – Partai Perindo kembali melakukan gelar bakti sosial kemasyarakatan di Kota Tangerang Kecamatan Larangan dengan melakukan fogging. Kegiatan ini dilakukan karena banyak permintaan dari masyarakat kepada partai yang resah karena ada temuan penyakit demam berdarah.

Kegiatan untuk memberantas nyamuk demam berdarah dangue (DBD) tersebut dilakukan di RW 13 Keluarahan Krep Kecamatan Larangan. Kawasan tersebut merupakan daerah yang merupakan daerah padat penduduk.

Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kota Tangerang, Ir. M. Daru Virgo Santoso, mengatakan bahwa kegiatan fogging sudah sering dilakukan di berbagai tempat. Banyak kegiatan fogging karena banyaknya permintaan warga ke Partai Perindo.

“Kita sudah sering melakukan kegiatan fogging karena banyaknya permintaan warga. Partai Perindo sangat peduli dengan keluhan warga terutama dengan penyebaran demam berdarah. Penyakit demam berdarah harus diberantas,”ucap Daru Virgo Minggu (4/11/2018).

Kegiatan foging ini di RW 13 Keluarahan Kreo dilakukan di tiga wilayah yakni RT01,RT 02 dan RT 03. Kegiatan ini banyak menjadi perhatian warga. Kegiatan ini menggunakan satu unit mesin fogging. Sejumlah kader Perindo tanpak semangat melakukan fogging.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo yang selalu hadiri di tengah tengah warga,” imbuhnya. (lan)

editor:valensia

Most Popular

To Top