Ibukota

Hore… Manajemen Grab Ngibrit Ketakutan, Massa Pendemo Sukses Duduki Kantor Lippo Kuningan

 

Ayonews, Jakarta
Meski sempat bentrok dengan aparat keamanan saat unjuk rasa di depan kantor Grab, Gedung Lippo, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Senin (29/10/2018) petang, namun tak menyurutkan nyali ribuan driver untuk terus menuntut keadilan pada perusahaan transportasi milik asing itu.

Hingga malam ini mereka masih bertahan di depan kantor Grab hingga terus menuntut keadilan akibat perbuatan aplikator yang dinilai telah memperbudak para mitra yang menjadi driver online, baik roda dua maupun roda empat.

Bahkan, ratusan pendemo berhasil menduduki kantor Lippo di halaman gedung. Meski masih tak bisa masuk ke dalam gedung, para pendemo terus meneriakkan tuntutan mereka kepada manajemen Grab agar lebih memanusiakan para mitranya.

“Kepada para pengemudi online di seluruh Indonesia, kami nyatakan perjuangan ini belum selesai. Aksi terus berlanjut. Walaupun jatuh korban dari pihak kami, baik materil maupun fisik. Tetap semangat juang kami tidak akan pudar,” teriak Andhi, salah satu orator aksi Gerhana.

Andhi menegaskan, gas air mata, peluru karet, tongkat rotan aparat, tidak akan sedikitpun membuat gentar.

“Malam ini kami bertahan di depan kantor Grab Kuningan untuk terus berjuang,” tegasnya

Dia memohon bagi seluruh driver online yang berada Jakarta dan sekitarnya untuk ikut merapatkan barisan hingga melanjutkan aksi hingga esok hari, Selasa (30/10/2018).

“Dengan segala kerendahan hati. Dengan seluruh harap. Dengan segenap niat. Saudaramu di Lippo Kuningan membutuhkan suportmu. Arahkan langkahmu ke Rasuna Said. Mari berjuang bersama,” teriaknya melalui toa.(TIM WRC)

Most Popular

To Top