Ibukota

Hari Sumpah Pemuda, Pemuda Soed-Boel Mengadakan Jalan Santai

Diatas panggung melambaikan tangan lurah sudimara barat, Jeni Martin

JAKARTA, Ayonews.com – Memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, Pemuda sudimara Barat mengadakan gerak jalan santai, acara yang di adakan oleh Pemuda Soed-Boel. Kelurahan sudimarara barat diambil untuk star dan finish, kegiatan ini bukan hanya untuk memperingati hari sumpah pemuda , juga mengajak masyarakat sudimara barat umum nya dan warga kecamatan ciledug khususus nya untuk berolah raga.

Berbeda dari acara sebelumnya, kali ini panitia membagi berbagai macam hadiah hiburan, dari sepeda , Hp sampai payung ini menjadi daya tarik serta menambah semarak peringatan hari sumpah pemuda ini.

“Sebagai warga negara yang baik, kita patut menjadikan momentum Hari Sumpah Pemuda untuk merefleksikan kembali nilai-nilai kebangsaan.jelas Lurah sudimara barat Jeni Martin, Minggu (28/10/2018).

selesai acara pembagian hadiah dialanjutkan dengan hiburan dangdut yang mengadirkan biduan yang memiliki reputasi di Ciledug , serta beberapa peserta gerak jalan diberikan kesempatan untuk menyumbangkan suaranya.

editor : Ir.M.Daru Virgo Santoso

Most Popular

To Top